TV LCD 21" hanya 1.5 Juta di Alnect Computer

Semakin meluasnya penggunaan LCD monitor untuk komputer ikut mempengaruhi perubahan bentuk pesawat televisi. Televisi yang semula menggunakan tabung saat ini mengikuti tren monitor komputer yaitu berubah menjadi LCD.
Pada awalnya harga sebuah televisi LCD sangatlah mahal, melebihi harga satu unit komputer.
Dengan semakin meluasnya fungsional LCD monitor komputer memungkinkan menggeser fungsi televisi, hanya dengan tv tuner sebuah monitor bisa menjadi sebuah televisi. Alternatif ini memang lebih murah dengan asumsi bahwa harga monitor saja tanpa CPU tentunya jauh dibawah harga sebuah televisi.

Saat ini televisi sudah semakin murah, mengingat banyaknya produsen yang menelorkan produk yang sama, hal ini merupakan angin segar bagi konsumen.
Sebut saja Monitor LCD TV 21" Advance V2120 yang merupakan monitor terintegrasi tv tuner di dalamya, di Toko Alnect Computer di jual seharga Rp 1.590.000,- ( Satu Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah). Cukup murah untuk LCD seukuran 21 inch!


Atau dapat di peroleh di webstorenya dengan klik link di bawah ini:
http://www.alnect.net/products.php?/2/80/219/639/Peripheral/Komputer_Peripheral/Monitor_CRT_&_LCD/Monitor_LCD_TV_21

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus