Netbook Murah Hanya 3 Jutaan dengan HD 160 GB di Alnect Computer

Kebutuhan komputer pada saat ini semakin meluas saja, yang semula komputer hanya digunakan di rumah atau di kantor, sekarang ini kebutuhan komputer sudah di sembarang tempat, tak terkecuali orang yang sedang bepergian.
Para pebisnis online menjalankan bisnisnya lewat komputer dan tak terbatas tempat dan posisi, yang penting masih di alam dunia, dan terjangkau internet, sehingga internet pada saat ini menjadi kebutuhan vital. Di mana-mana terdapat hotspot yaitu titik yang memancarkan sinyal untuk internet yang dikenal dengan istilah WiFi, sehingga gadget WiFi pun sekarang banyak diproduksi, salah satunya yang termurah dan berkualitas adalah TP-Link TL-WN321G

Karena kondisi tersebut maka permintaan keberadaan komputer yang bisa dibawa kemana-mana semakin meningkat. Maka lahirlah komputer jinjing yang dikenal dengan Notebook yang bisa dibawa kemana-mana, pada saat itu juga keberadaan notebook terancam oleh PDA dan smartphone yang fungsinya hampir menyamai notebook, sehingga lahirlah netbook atau UMPC yang notabene adalah evolusi dari notebook.

Netbook di dedikasikan untuk sangat mobile, artinya dapat dibawa kemana-kemana dengan kemampuan untuk akses jaringan yang lengkap, ringan dan harga lebih murah dari notebook. Kemampuan ini hampir menggeser ketenaran notebook.

Akhirnya lahirlah beberapa varian netbook, salah satunya besutan E-BOOK yaitu seperti gambar di bawah ini:


Untuk mendapatkannya anda bisa berbelanja di Alnect Computer atau klik link di bawah ini:
http://www.alnect.net/products.php?/1/3/261/537/Computer/Notebook/E-BOOK/Netbook_E-Book

Harganya terbilang cukup murah yaitu hanya Rp 3.325.000,- (Tiga Juta Tiga Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) dengan asumsi bahwa spesifikasinya sebagai berikut:

Prosesor: Intel® Atom™ Processor N270 1.6GHz,
RAM: 1GB x 1 DDR2 SDRAM,
LCD: 10.1 Inch TFT,
Harddisk: 160GB SATA,
Webcam: 1.3 MPx,
Cardreader: SD/MMC/MS/MS Pro,
Baterai: Li-Ion 3 cells, 2200mAh,
Dimensi: 250(W) x 195(D) x 28~42(H)mm,
Berat: 1.2kg,
Pilihan warna: hitam dan putih,
Garansi: dari Alnect Computer 30 hari

2 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus
  2. benar sekali gan aku juga mengalami hal yang sama

    BalasHapus