Player MP3 Mutifungsi di Alnect Computer

Advance telah menelorkan produk inovatif yaitu gadget untuk memainkan file MP3 yang berupa stereo speaker dek dengan disertai memori internal dan slot memori eksternal



Gadget ini juga bisa difungsikan untuk speaker notebook dan cd player, kualitas suara yng dihasilkan akan jernih karena gadget ini menggunakan High Quality Dual Stereo Speaker.
Dengan disertai Digital Clock Blue light LCD di tengahnya, maka semakin mempercantik tampilan mini speaker dek ini.
Layaknya sebuah speaker aktif, gadget ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 6 volt, atau setara dengan 4 x baterai AA.
Walaupun menggunakan baterai tetapi gadget ini bisa mengambil daya melalui usb. Dengan dimensi (248 x 90 x 30) mm dan berat 345 gram, memungkinkan anda untuk membawanya bepergian.
Toko Alnect Computer Yogyakarta telah menjual gadget ini seharga Rp 375.000,- (Tiga Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah).
Atau anda bisa mendapatkan lewat webstorenya pada link di bawah ini:
http://www.alnect.net/products.php?/7/23/59/44/Media_Player/MP3_Music_Player/Advance/MP3_Music_Player_Advance_SpeakerBox_M100_1GB

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus