Modem 3G Termurah di Alnect Computer

Saat ini akses internet sudah semakin mudah dan murah, bebagai provider GSM dan CDMA telah menawarkan akses internet. Persaingan tak lagi tentang kemudahan akses internet tetapi kecepatan saat ini menjadi prioritas utama. Akses internet via handphone sebagai modem tak lagi memuaskan dan dianggap kurang gegas.

Sehingga banyak bermunculan produk modem GSM kecepatan tinggi, sebutlah Modem 3G.
Harga modem 3G pada awalnya terbilang sangat mahal, terbilang lebih dari satu juta, sehingga masyarakat lebih memilih ponsel 3G yang notabene yang mempunyai fungsionalitas lebih komplek, dan bisa sebagai modem juga.

Saat ini harga modem 3G cenderung telah menurun, salah satu produk modem 3G yang terbilang murah adalah Modem ZTE MF-626.

Di Toko Alnect Computer Yogyakarta dijual dengan harga Rp 635.000,- (Enam Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah.
Harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan produk lainnya, mengingat produk ini bisa untuk GPRS, EDGE, UMTS dan HSDPA, juga disertai slot memori.

Modem ini juga bisa didapatkan lewat webstore Alnect Computer (link di bawah ini)

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/25/238/Networking/Modem/Modem%20GSM/Modem_GSM_3G/HSDPA_ZTE_MF-626

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus