Kaset Adapter Murah di Alnect Komputer

Kaset adapter adalah sebuah gadget yang berfungsi untuk memutar file suara (MP3) lewat media tape kaset jadul yang belum ada MP3 nya. Biasanya banyak digunakan untuk Tape Mobil jaman dulu.

Bentuknya seperti kaset biasa namun mempunyai jek 3.5 mm untuk ditancapkan ke gadget MP3 (Ipod, Ponsel)

Gadget ini selain dapat digunakan untuk Tape Mobil, bisa juga untuk Tape Dek jadul yang belum terdapat line in 3.5 mm.
Kelebihan dari gadget ini adalah noise suara lebih sedikit jika dibandingkan dengan hubungan melalui line in.
Cara kerja gadget ini adalah: sinyal audio yang diambil dari player akan dipancarkan oleh head yang ada di kaset adapter ini, kemudian diterima oleh head tape kaset dengan kualitas yang sama seperti playernya.

Untuk mendapatkan Gadget yang cuma seharga kaset tape yaitu Rp 15.000,- (Lima Belas Ribu Rupiah) bisa dibeli di Toko Alnect Komputer Yogyakarta atau beli lewat webstorenya melalui link ini:
http://www.alnect.net/products.php?/7/77/204/516/Media_Player/MP3_FM_Transmitter/MP3%20Cassette%20Adapter/MP3_Kaset_Adapter_Generik

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus