Monitor LCD Murah dari Alnect Komputer

Tak dapat dihindari bahwa LCD monitor, pelan namun pasti akan menggeser keberadaan monitor CRT. Banyak kelebihan LCD dibandingkan CRT, disamping powernya yang lebih irit, pancaran cahaya dari monitor LCD tak membuat mata lelah, sehingga aktifitas di depan komputer jadi lebih lama dan mengasikkan.
Saat ini banyak sekali produsen LCD baik yang branded atau perusahaan baru, sebut saja LG, yang telah cukup lama dalam bidang monitor, menelorkan produk LCD berseri LG W1642S-PF.


LCD ini mempunyai ukuran screen:16 inch,
Dimensinya: 382x198x323 mm
Berat:3.3 Kg
Konsumsi power: 18 Watt
Resolusi: 1366 X 768

Untuk mendapatkannya dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 990.000,- (Sembilan Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah)hanya di Toko Alnect Komputer atau langsung berbelanja mealui webstorenya: http://www.alnect.net/products.php?/2/80/219/635/Peripheral/Komputer_Peripheral/Monitor_CRT_&_LCD/Monitor_LCD_16

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus