HD 500 GB Hanya 500 Ribuan di Alnect Computer

Siapa yang tak mengenal Seagate sang piawai hard disk yang sudah cukup lama berpengalaman dalam bidang disk drive yang saat ini menelorkan produknya bertitel HDD Seagate Barracuda SATA 500GB.
Seagate Barracuda generasi ke-12 dengan kapasitas 500GB dan Cache internal sebesar 32MB ini disinyalir dapat menjamin kelancaran data sampai dengan 300 Mbit/s.
HD ini juga cocok diaplikasikan ke workstation, GAME PC, RAID, ataupun High end PC.
Koneksinya menggunakan SATA II.

Di webstore Alnect Computer dijual seharga Rp 659.200,-
Untuk langsung berbelanja, bisa klik link di bawah ini:
http://www.alnect.net/products.php?/2/80/216/352/Peripheral/Komputer_Peripheral/Hard_Disk_Drive/HDD_Seagate_Barracuda_SATA_500GB

2 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus
  2. benar sekali broo...hati2 juga barang nya kw semua mahalan juga bagi yg tidak tau

    BalasHapus