Pigura Digital di Alnect Computer

Foto digital pada saat ini bisa dipasang sebagai hiasan kamar dengan menggunakan LCD Photo Frame. Gadget tersebut bertugas seperti pigura yang membingkai sebuah foto.
Foto tersebut ditampilkan melalui layar LCD yang terintegrasi apda pigura digital tersebut.
Salah satu produsen yang terbiasa di bidang olah gambar adalah spectra yang memproduksi gadget ini yaitu seri: LCD Photo Frame 3.5-inchi Spectra SPF-D300.

Pada toko Alnect Computer dijual seharga Rp 299.000,- (Dua Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah.
Bisa dilihat di webstorenya: http://www.alnect.net/products.php?/10/67/134/223/Gadget/Digital_Photo_Frame/Spectra%20Camera/LCD_Photo_Frame_3.5-inchi_Spectra_SPF-D300

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus