Gamat Ternyata Istimewa

Gamat atau teripang adalah hewan laut yang berbentuk seperti buah mentimun, bentuknya yang lunak dan berlendir memberi kesan menjijikkan. Namun saat ini ternyata hewan tersebut adalah komoditi dengan nilai ekonomi yang sangat tinggi. Hal tersebut karena memang khasiatnya yang banyak sekali yang disebabkan kandungan za-zat istimewa yang dikandung gamat. Berbagai penelitian pun bermunculan karena rasa penasaran terhadap kemampuan gamat yang istimewa.
gambar Gamat emas

Banyak testimoni yang menyatakan bahwa kesembuhan penyakitnya karena mengkonsumsi kapsul gamat, bubuk gamat, cairan gamat dan sebagainya, baik dari penderita sesak nafas, sakit paru-paru, darah tinggi, kolesterol, batu ginjal dan masih banyak lagi yang mengakui keistimewaan zat-zat yang dikandung gamat. Menurut berbagai sumber, bahwa gamat yang diolah untuk obat herbal tersebut adalah gamat berwarna emas atau dikenal dengan gamat gold, karena gamat ini diakui lebih banyak mengandung zat yang bermanfaat daripada gamat-gamat lainnya yang ternyata sebagian besar adalah beracun, karena itu tak dianjurkan untuk mengolah gamat sendiri tanpa pengetahuan dan pengalaman serta peralatan yang lengkap mengingat dapat berbahaya jika salah mengkonsumsi gamat.
Dengan semakin banyaknya animo di masyarakat akan kebutuhan gamat, maka kondisi tersebut dimanfaatkan produk-produk obat herbal untuk mengolah gamat hingga menjadi layak konsumsi. Salah satu produk gamat yang sudah beredar di masyarakat adalah Gamat GOLD G. Produk ini dikemas dalam cairan berbentuk botol. Produk ini biasanya dijual di apotik dan toko obat, meskipun demikian banyak juga yang memasarkan secara door to door mengingat pada awalnya produk ini dijual secara MLM.
Untuk para konsumen agar berhati-hati untuk memilih produk asli karena saat ini Gold G ada yang dipalsukan seiring dengan semakin lakunya produk tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar