Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Membeli peralatan elektronika memang tak bisa sebagai investasi kalau hanya dibiarkan saja, kecuali untuk di komersialkan misalnya anda membeli seperangkat sound system kemudian anda sewakan maka itu akan sebagai penghasilan namun bukan investasi. Tidak seperti membeli rumah idaman investasi masa depan, rumah dibiarkan saja suatu saat harganya pasti naik, jadi rumah cocok untuk investasi selain tanah dan emas.
Membeli rumah idaman investasi masa depan ibarat ikut deposito tak berjangka karena sampai kapan pun rumah tak akan hilang paling cuma rusak karena tak dirawat namun tanahnya tetap masih ada dan semakin tinggi harganya. Jadi jangan ragu jangan bimbang belilah sebuah rumah sebagai rumah idaman investasi masa depan.
Rumah akan disebut sebagai rumah idaman investasi masa depan ketika rumah itu adalah milik anda, artinya anda tidak mengontrak apalagi kos. Coba bayangkan kalau anda mengontrak sebuah rumah, maka uang kontrakan tersebut hilang tak berbekas dan rumah kontrakan bukan jadi milik anda. Lebih baik biaya bulanan kos untuk mengangsur rumah idaman investasi masa depan, ketika angsuran selesai maka rumah idaman investasi masa depan akan menjadi milik anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar