Alnect Computer Menjual Wajanbolic

Semakin banyaknya penyedia layanan internet gratis (free hotspot) maka semakin membesar pula para pengguna internet. Pada masa lalu internet yang merupakan barang langka dan mahal sehingga masyarakat enggan untuk mengoprek masalah internet. Lain halnya pada saat ini dengan semakin murahnya akses internet maka masyarakat semakin kreatif untuk mengoptimalkan penggunaan internet.
Berbagai cara untuk mendapatkan akses internet murah dilakukan.
Salah satunya dengan memperkuat sinyal free hotspot melalui antenna.
Salah satu alternatif membuat antenna murah yaitu menggunakan wajanbolic, ada beberapa sumber yang menyebutkan bahwa wajanbolic dapat menangkap free hotspot sejauh 3 km, cukup fantastic!
Sehingga wajanbolic saat ini menjadi barang yang laku dijual.
salah satu penjual yaitu di toko Alnect Computer Yogya yang menjual wajanbolic seharga Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Atau untuk lebih jelasnya kunjungi webstorenya: http://www.alnect.net/products.php?/4/78/211/502/Networking/Networking_Peripheral/Antenna/Antena_Wi-Fi_Wajan_Bolik_+_10m_USB_Extender

1 komentar:

  1. jangan pernah beli di alneck...barangnya banyak yg sortiran..
    dan yg paling bikin sebel harga di alneck sangat mahal terutama di bagian tablet,cctv camera..aku beli 2 kali di sana setelah aku bandingkan dengan toko laen selisih 100% harganya duakali lipat..aku mengalami dan berani bersumpah..dan pelayanan kurang ramah laki2 cina itu..bagi yg mau belanja ke sana..aku sarankan batalkan..aku berani bertaruh setelah kamu membeli pasti akn kecewa..coba saja kalau tidak percaya

    BalasHapus